Rabu, 05 Agustus 2015

Crystal X Dapaat Menghindari Terjadinya Keputihan Abnormal yang Dapat Menyebabkan Kematian

Penyakit keputihan adalah masalah yang sejak dahulu menjadi persoalan bagi banyak kaum hawa. Akan tetapi amat sangat disayangkan banyak kaum hawa yang tidak mengetahui apa penyakit keputihan itu dan masih pula yang menganggap remeh persoalan seperti ini. Padahal penyakit ini adalah penyakit yang tidak boleh dianggap remeh karena akibat dari penyakit keputihan bisa sangat fatal bila tidak ditangani dengan tepat. Efek berbahaya yang bisa ditimbulkan oleh penyakit keputihan yaitu mengakibatkan seseorang mengalami kemandulan dan hamil diluar kandungan. Penyakit keputihan juga bisa menjadi gejala awal terjadinya kanker leher rahim yang bisa  berujung pada kematian.

Penyakit keputihan fisiologis atau penyakit keputihan normal biasanya terjadi selama masa subur dan sebelum dan sesudah masa haid. Terkadang saat kondisi ini terjadi ada lendir yang berlebihandan dan itu normal, penyakit keputihan ini juga tidak menimbulkan rasa gatal dan tidak menimbulkan bau. Sedangkan penyakit keputihan patologis atau penyakit keputihan abnomal (kondisi tidak normal) adalah penyakit keputihan yang terjadi yang disebabkan oleh infeksi pada organ intim.

Infeksi tersebut pada umumnya diakibatkan oleh bakteri atau jamur dan protozoa. Ciri-ciri fisik dari terjadinya penyakit keputihan patologis yaitu keluarnya lender yang warnanya tidak seperti lendir pada umumnya , atau seperti kepala susu atau berwarna hijau kekuning-kuningan atau bahkan bisa  bercampur darah. Pada saat penyakit keputihan sudah menjadi penyakit maka penderitanya akan merasa gatal pada daerah organ intim dan keluarnya lendir yang berbau. Kondisi ini akan menimbulkan rasa tidak nyaman untuk berdekatang dengan orang lain juga untuk beraktivitas di tempat umum.

Ada banyak faktor yang membuat kaum hawa rawan mengalami penyakit keputihan patologis, akan tetapi pada umumnya penyebab penyakit keputihan penyakit ini disebabkan oleh kuman yang ada dalam organ intim. Organ intim bukanlah tempat yang steril, di dalamnya terdapat berbagai macam kuman. Flora normal ada di dalam organ intim akan membantu menjaga pH organ intim. pH organ intim normal yaitu 3,5 sampai 5,5. Flora dalam kondisi normal ini bisa terganggu jika Anda menggunakan antiseptik di daerah organ intim bagian dalam.

Jika pH tidak seimbang akan mengakibatkan tumbuhnya jamur dan berbagai kuman lain yang akan mengakibatkan penyakit keputihan. Flora normal dibutuhkan organ intim untuk menekan pertumbuhan bakteri jahat supaya tidak tumbuh subur. Jika keasaman organ intim berubah maka kuman-kuman jahat dengan mudah akan tumbuh sehingga akibatnya akan terjadi infeksi yang akan mengakibatkan penyakit keputihan abnomal (kondisi tidak normal).

CrystalX akan membantu Anda untuk mempertahankan flora normal, yang akan membuat organ intim terhindar dari penyakit keputihan abnomal (kondisi tidak normal). Dengan terjaganya flora normal akan membuat organ intim terhindar dari resiko terkena berbagai jenis penyakit. CrystalX juga akan menghindarkan penggunanya dari resiko terkena berbagai jenis penyakit seperti kista, kanker serviks dan berbagai jenis penyakit lain yang menyerang organ intim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar