Rabu, 05 Agustus 2015

Mengobati Penyakit Mion ? Pastikan Anda Memakai Crystalx

Temu putih atau ilmian curcuma zedoaria merupakan sejenis tanaman rimpang. Tanaman  ini masuk dalam genus curcuma dan keluarga zingiberaceae ini merupakan tanaman asli India dan Indonesia. Banyak manfaat yang dapat didapatkan dari tanaman ini. Tanaman ini dapat diolah sebagai obat dan bahan dasar industry seperti bahan pembuatan parfum, serta pewarna makanan atau dapat juga sebagai bahan campuran beberapa jenis obat.

Walaupun berasal dari India dan Indonesia namun temu putih telah banyak digunakan di berbagai negara sebagai bumbu berbagai jenis masakan. Juga telah dibudidayakan di daerah subtropis seperti di Nepal, juga di Himalaya Timur serta Karnakata. Dari berbagai kandungan yang ada di dalamnya tidak heran jika khasiat temu putih ternyata sangat banyak untuk kesehatan tubuh.

Pengobatan penyakit kanker
Kanker merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya pertumbuhan sel jaringan tubuh yang baru atau neoplasma yang tidak normal, serta cepat juga tidak terkendali. Penyakit ini bukanlah sebuah jenis penyakit menular akibat dari bakteri, kanker tumbuh berasal dari sel organ yang melakukan mutasi genetik. Mutasi genetik yang berasal dari sel-sel yang tumbuh tidak normal dan merusak.

Kandungan zedoarin, serta kurdiona dan kurkumol dalam temu putih dapat bertindak sebagai anti-neoplastik terhadap sel kanker dan jaringan yaitu dengan cara meningkatkan pembentukan jaringan fibroblast liar pada sekitar jaringan kanker dan akan membentuk lapisan limfosit dalam sel-sel jaringan kanker dan membungkusnya. Pada akhirnya sel-sel jaringan kanker tidak dapat tumbuh dan mati juga tidak lagi berbahaya.

Mengatasi stress dan kecemasan
Sebuah studi menunjukkan ekstrak petroleum eter dan kloroform yang terdapat dalam temu putih memiliki  kemampuan mengatasi stres, kecemasan serta kelainan pada mobilitas dan perlindungan terhadap penyakit reumatik.

Pengobatan gejala athritis
Temu putih yang mengandung petroleum eter dan kloroform dari ekstrak akar temu putih dapat mengurangi iritasi, serta kecemasan, juga akan meningkatkan niat untuk berjalan dan pengurangan pembengkakan sendi pada mereka yang merupakan penderita arthritis.

Mengurangi gejala sakit maag
Penyakit maag merupakan akibat dari tidak teraturnya pola makan maupun konsumsi makanan yang dapat memicu terjadinya kondisi kelebihan asam lambung. Pengobatan tradisional yang menggunakan temu putih dapat membantu Anda untuk menyembuhkan gejala penyakit ini. Dengan rutin mengkonsumsi air rebusan dari kunyit putih yang dicampur madu dan minum saat masih hangat 2 kali sehari.

Menyembuhkan Miom
Miom tumbuh pada otot dinding rahim yang merupakan sejenis tumor jinak. Pada beberapa orang masalah ini dapat manjadi penyebab terjadinya pendarahan berat, timbulnya rasa tidak nyaman pada panggul dan menciptakan tekanan pada organ lain. Dengan adanya mioma uteri dapat mengganggu kehamilan yaitu kelainan letak bayi dan plasenta, dapat juga jalan lahir menjadi terhalang, kelemahan saat terjadi kontraksi rahim serta dapat menyebabkan terjadinya keguguran. Metode pengobatan alami untuk mengatasi gangguan ini yaitu dengan menggunakan ramuan yang berasal dari rebusan temu putih bersama dengan temu mangga. Yang diminum sebanyak 2/3 gelas 3 kali sehari setelah Anda selesai makan.

Jika Anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan temu putih, Anda dapat menggunakan crystalx sebagai solusi miom dan penyakit lain yang ada di dalam organ reproduksi perempuan. Crystalx sudah terbukti aman untuk digunakan karena dibuat dari bahan herbal. Produk ini juga sudah terbukti aman untuk semua perempuan baik yang sudah bersuami atau yang masih perawan, jadi tidak ada salahnya jika Anda menggantikan bahan herbal dengan crystalx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar