Selasa, 30 Juni 2015

Cegah Penyakit Keputihan Wanita Dengan Terapkan Crystal X pada Miss V

Crystal X asliWanita mana yang ingin menderita keputihan tidak normal dalam organ intimnya? Buktinya banyak sabun khusus area kewanitaan yang bertujuan untuk mencegah penyakit keputihan wanita datang mengganggu beredar di pasaran. Namun tahukah bahwa penggunaan sabun tersebut dalam jangka panjang malah dapat merusak keseimbangan pH alami miss v anda dan malah akan mengundang keputihan?

Terdapat banyak cara yang tentu lebih aman untuk cegah keputihan dating pada miss v anda. Dan berikut ini beberapa diantaranya.

  • Tetap sehat

Dengan makan makanan yang sehat serta minum banyak cairan dan tidur cukup akan menjaga keseimbangan hormone tubuh anda sehingga daerah intim anda pun akan ikut sehat.

  • Pakailah pakaian dalam  terbuat dari katun

Pakaian dalam dari bahan katun dan jugaa bahan-bahan dari serat natural lain seperti linen dan sutra bisa menyerap keringat di bagian organ vital anda dengan baik sehingga pakaian dalam anda tidak akan terasa lembab saat anda kenakan.

  • Hindari pakaian dalam ketat

Jeans dan celana dalam ketat memang akan membuat anda terlihat seksi namun hal tersebut juga bisa membuat area intim anda lebih lembab yang alhirnya akan mengundang jamur dan bakteri berkembangbiak dengan baik di dalamnya.

  • Jaga miss v tetap bersih dan kering

Sudah tahu kan bahwa jamur dan bakteri penyebab kputihan dapat tumbuh subur dan tidak terkendali di daerah yang lembab. Untuk menghindari hal tersebut anda harus selalu menjaga miss v anda dari semua kemungkinan yang bisa membuat miss v anda lembab.

Selain itu rawatlah miss v anda dengan cara selalu menjaga kebersihannya, anda bisa merawat kebersihan miss v anda dengan menggunakan crystal x. Kenapa crystal x? Crystal x adalah obat modern yang terbuat dari bahan herbal.

Crystal x akan menjaga kesehatan miss v anda dari berbagai bahan alami yang ada di dalamnya. Bahan-bahan teresebut akan menghindarkan anda dari berbagai kemungkinan penyakit di dalam mmiss v seperti myom, kanker serviks dan tentu saja keputihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar