Selasa, 23 Juni 2015

Crystal X untuk Cegar Masalah Keputihan

Keputihan merupakan sebuah penyakit yang akan membuat panik para wanita. Masalah ini memang suah sangat umum terjadi pada para wanita, untuk menghindarinya Anda bisa mulai dengan menghindari berbagai makanan berikut ini.

  • Gula
Dr Crook terlah mengatakan bahwa gula dapat menjadi makanan yang akan meningkatkan pertumbuhan ragi atau jamur sehingga asupan karbohidrat total per hari sebaiknya Anda batasi. Sebagai gantinya Anda dapat mengonsumsi makanan seperti daging, daging ungags, sayuran tanpa tepung dan berbagai macam kacang. Pada saat gejala sudah mereda maka secara bertahap kadar karbohidrat dapat Anda tingkatkan.

Kandungan gula bisa Anda dapat dari berbagai jenis makanan dan minuman seperti minuman bersoda, alkohol serta jus yang dieri tambahan gula. Buah dengan kandungan glikemik tinggi di dalamnya seperti buah pisang, jagung manis serta anggur merupakan sumber gula.

  • Makanan yang memiliki kandungan ragi

Makanan fermentasi seperti roti terbuat bersama dengan campuran ragi, atau keju, pasta tomat, serta jamur dan bir disaankan untuk Anda hindari, walaupun belum ada pembatasan untuk jumlah makanan dengan kandungan ragi ini.

  • Konsumsi buah-buahan yang dikeringkan

Olahan buah ini dilarang karena buah yang dikeringkan memiliki kadar gula fruktosa yang tinggi. Apabila Anda ingin mengonsumsi buah sebaiknya pilih buah dengan kadar gula rendah seperti buah apel, serta jeruk, strawberry dan melon.

Dikatakan pula ada beberapa jenis buah dapat menjadi faktor pemicu terjadinya keputihan jika berlebihan saat mengonsumsinya, buah tersebut yaitu nanas, bengkoang dan mentimun.

Itulah beberapa makanan yang dapat menjadi penyebab terjadinya keputihan, mulai dari sekarang makanan yang justru akan menjadikan penyakit keputihan lebih parah. Selain berbaga makanan tersebut gunakanlah crystal x untuk mencegah terjadinya keputihan. Crystal x bekerja dengan cara melindungi miss v Anda dari berbagai penyebab keputihan seperti bakteri dan jamur yang tumbuh tidak terkendali. Namun bukan hanya mencegah masalah keputihan saja yang dapat diambil dari manfaat crystal x, obat dengan bahan alami sebagai bahan pembuatannya ini juga menjadi solusi dari penyakit kista dan miom yang menyerang miss v para wanita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar