Senin, 08 Juni 2015

Mencegah Kanker Serviks Dengan Crystal X


Penyakit kanker serviks ialah penyakit yang bisa membahayakan nyawa seseorang yang biasa menyerang organ vital perempuan. Penyakit ini juga ialah salah satu penyakit yang sangat mudah menular, terlebih jika anda memiliki gaya hiduh yang tidak sehat dan seks bebas.

Ada beberapa obat untuk mencegah masalah ini dan salah satunya yaitu dengan menggunakan crytal x, crystal x akan menjaga miss v agar tetap sehat sehingga akan mencegah virus masuk dan berkembang di dalamnya. Salain menggunakan crystal x anda juga bisa melakukan beberapa hal untuk mencegah penyakit kanker serviks agar tidak menyerang diri anda, seperti :

Pola hidup sehat serta konsumsi makanan yang memiliki kandungan nutrisi dan juga bergizi
Menjaga kesehatan tubuh juga sanitasi lingkungan anda
Jangan membersihan bagian vital anda dengan air kotor
Hentikan kebiasaan merokok jika anda ialah seorang perokok
Jangan erhubungan intim saat masih berusia muda
Hindari seks bebas
Usahakan untuk melakukan pemeriksaan pap smear minimal 2 tahun sekali bagi anda yang telah aktif melakukan hubungan intim
Lakukan vaksinasi HPV jika anda belum pernah melakukan hubungan intim
Perbanyaklah konsumsi sayuran yang memiliki kandungan beta karoten dan makanan yang mengandung vitamin c dan e.
Jika anda sudah terdeteksi mengidap penyakit kanker serviks maka ada beberapa metode pengobatan yang bisa anda lakukan. Jika penyakit kanker serviks dalam diri anda masih dalam stadium awal maka pengobatan yang dapat anda lakukan yaitu dengan cara menghilangkan penyakit kanker serviks tersebut dengan cara melakukan pembedahan baik pembedahan laser, listrik atau bisa dengan cara pembekuan dan membuang jaringan penyakit kanker serviks tau bisa disebut cryosurgery.

Untuk penyakit kanker serviks yang sudah dalam stadium lanjut akan dilakukan pengobatan dengan cara kemoterapi serta radioterapi namun jika sudah terdeteksi cukup parah maka tisak ada cara lain kecuali dengan mengangkat rahim atau histerektomi secara menyeluruh agar penyakit kanker tidak berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar