Selasa, 30 Juni 2015

Lanjutan Artikel Crystalx & Manfaat Temu Putih Untuk Mengobati Miom


  • Pengobatan gejala athritis

Temu putih yang mengandung petroleum eter dan kloroform dari ekstrak akar temu putih dapat mengurangi iritasi, serta kecemasan, juga akan meningkatkan niat untuk berjalan dan pengurangan pembengkakan sendi pada mereka yang merupakan penderita arthritis.

  • Mengurangi gejala sakit maag

Penyakit maag merupakan akibat dari tidak teraturnya pola makan maupun konsumsi makanan yang dapat memicu terjadinya kondisi kelebihan asam lambung. Pengobatan tradisional yang menggunakan temu putih dapat membantu Anda untuk mengobati gejala penyakit ini. Dengan rutin mengkonsumsi air rebusan dari kunyit putih yang dicampur madu dan minum saat masih hangat 2 kali sehari.

  • Mengobati Miom

Miom tumbuh pada otot dinding rahim yang merupakan sejenis tumor jinak. Pada beberapa orang masalah ini bisa manjadi penyebab terjadinya pendarahan berat, timbulnya rasa tidak nyaman pada panggul dan menciptakan tekanan pada organ lain. Dengan adanya mioma uteri dapat mengganggu kehamilan yaitu kelainan letak bayi dan plasenta, bisa juga jalan lahir menjadi terhalang, kelemahan saat terjadi kontraksi rahim serta dapat menyebabkan terjadinya keguguran. Metode pengobatan alami untuk mengatasi gangguan ini yaitu dengan menggunakan ramuan yang berasal dari rebusan temu putih bersama dengan temu mangga. Yang diminum sebanyak 2/3 gelas 3 kali sehari setelah Anda selesai makan.

Jika Anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan temu putih, Anda bisa menggunakan crystal x sebagai solusi miom dan penyakit lain yang ada di dalam organ reproduksi wanita. Crystal x sudah terbukti aman untuk digunakan karena dibuat dari bahan herbal. Produk ini juga sudah terbukti aman untuk semua wanita baik yang sudah bersuami atau yang masih perawan, jadi tidak ada salahnya jika Anda menggantikan bahan herbal dengan crystal x.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar